Sumber: http://seociyus.blogspot.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz336gKcsi5 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter Sumber: http://seociyus.blogspot.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz336f8Vwcw Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 13 Januari 2014

Neyssa Flanel Souvenir Membuka Peluang Usaha :)

Assalammu'alaikum ...
         Happy Flanel!
         We love it^0^
      
         Hallo sista, kakak, ibu, bapa, adek selamat datang di blog kami... :)
         Neyssa Flanel Souvenir adalah toko souvenir hand made, pembuatan serba dari kain flanel... banyak kreasi dan kerajinan yang kami buat. Berbagai macam produk kami buat, seperti ganttungan boneka berbagai macam tokoh kartun sepert hello kitty, keropi, angry birds, dll. , ada juga gantungan kunci bentuk kue2, burung hantu, dan masih banyak lagi, belum lagi ada frame, kartu undanggan ulang tahun, bros bunga - bungaan, taplak vase bunga, boneka... berbagai macam bentuk. Bisa diliat di blog kami.
          Harga yang kami tawarkan cukup murah, dari yang harganya Rp 500 - Rp 35.000. Kami juga membuka peluang usaha untuk produk kami, dengan harga yang jauh di  passaran karena dibuat sendiri. tentunya bisa membuka peluang usaha dengan membeli produk kami. Untuk ibu - ibu yang sibuk bekerja, attau di rumah tentunya bisa menambah penghasilan. Tinggal menawarkan produk kami, di media sosial, tempat arisan, tempat berkumpul ibu2... atau di sekolah sambil menunggu anak... lumayan buat tambahan uang jajan. :) atau untuk teman - teman yang mau membuka usaha online souvenir, pilihan produk kami bisa jadi pilihan. Produk kami bisa untuk souvenir pernikahan, ulang tahun, attau stok toko anda.
*Pembelian min 300 free ongkir dari kami untuk pembelian Rp500-<1000.
*pembelian min 150 free ongkir dari kami untuk pembelian Rp1.000-Rp 2.000.
*Pembelian min.100 free ongkir untuk pembelian>Rp 2.000-Rp3.000
*Pembelian min 50 free ongkir untuk pembelian>Rp 3.000

                           Untuk souvenir boleh ada ucapan selamat dan pembungkusan. :)

Cara pemesanan :
1. SMS ke nomor kami dengan format : "PESAN SOUVENIR"

2. barang kami buat sendiri. Pembuatan kesepakatan penjual dan pembeli dan waktu lebih dari 1 hari.

3. Barang kami kirim dengan POS INDONESIA jika diluar domisili kami, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. untuk hari sampai de tempat akan kami beritahu sebelumnya.
4. Jika berminat sms ke nomor 085703113555

*Bagaimana sista berminat :) ?
*Semoga kami jadi pilihan anda :)

*Terima kasih ... :) kami menerima komentar dan saran membangun.

*Happy Flanel Sista
*We Love it!

Wassalam. 
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar