Sumber: http://seociyus.blogspot.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz336gKcsi5 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter Sumber: http://seociyus.blogspot.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz336f8Vwcw Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Selasa, 05 November 2013

Sejarah Kehidupan Flanel Saya dan Ucapan Selamat Datang.

     Happy Flanel... :)

    Alhamdulillah setelah sekian lama tidak terjun di dunia blogger akhirnya saya bisa membuat blog yang lain dari biasanya. Semoga ini awal dari kehidupan yang lebih baru. Untuk kali ini saya akan mengakses kehidupan mengenai kerajinan flanel. Saya mulai tertarik dengan kerajinan ini, ketika banyak blogger yang memposting tentang flanel, bahasa sundanya mah "ih meni lucu pisan atu", iya kerajinannya itu imut dan menarik hati, hmmm... gemeuzzz gitu. Lalu saya coba mengkreasikannya mencoba membuat satu dua, walaupun ada gagalnya, tapi akhirnya saya bisa dan mencoba lebih banyak dari mulai boneka, gantungan kunci, bros, dll. Memang kreasi ini selalu menarik hati saya dan membuat semangat. lalu muncullah berbagai macam ide mengenai itu.
         Untuk itu saya persembahkan blog ini, dengan nama "NEYSSA FLANEL SOUVENIR", di sini saya akan memberi cara membuat flanel, jika sist, bro, ade2, kakak2, ibu, bapak, dll ada yang berminat untuk memberikan hadiah untuk orang - orang tersayang ataupun hadiah ulang tahun, juga untuk diri anda sendiri lumayan untuk koleksi, ataupun untuk souvenir pernikahan dan souvenir ulang tahun, ataupun acara lainnya. Jika berminat silahkan kunjungi blog "NEYSSA FLANEL SOUVENIR", harga terjangkau dan murah. 
         Mungkin sekian perkenalan dari saya, semoga blog ini bermanfaat untuk semuanya. Jika ada yang mau memberi saran dan kritik untuk kemajuan usaha saya ni, ataupun lainnya, saya akan sangat senang. Semoga kesuksesan untuk kita semua. amin. Tidak lupa saya ucapkan "Selamat Datang" dan "Terima Kasih".
           
            Happy Flanel....
            We Love it!

By: admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar